Volly putri

Posted Rabu, 05 Januari 2011 by brandal banyuwangi

Tiga Atlet Volly Putri Perkuat Jatim
PDF Cetak
Senin, 11 Oktober 2010 17:45
Atlet bola volly putri pelajar SMKN 2 Kota Blitar saat ini sudah mulai diperhitungkan di tingkat regional. Terbukti ada tiga atlet yang dinyatakan lolos seleksi masuk tim Jawa Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) Indonesia IV di Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai 10 Oktober 2010.

Yemi Kristianingsih, S.Pd, guru olahraga yang sekaligus pembina olahraga bola volly SMKN 2 Kota Blitar ketika di konfirmasi di SMKN 2 Kota Blitar mengatakan, ketiga atlet yang dinyatakan lolos dan berhak masuk tim Jawa Timur pada Popwil IV di NTB, masing –masing Vika, Sari dan Intan. Ketiga atlet ini telah berangkat ke Surabaya bergabung dengan tim Jawa Timur pada hari Jum’at (8/10). Bersama kontingen Jawa Timur menuju NTB, hari Sabtu (9/10) untuk mengikuti pertandingan.
Lebih lanjut Yemi menambahkan, ketiga atlet binaannya ini memang potensinya cukup bagus. Diantara prestasi yang ditorehkan, bersama tim Kota Blitar berhasil meraih medali emas pada Popda di Nganjuk beberapa waktu lalu, sehingga berhak mengikuti seleksi tim Jatim. Tidak hanya itu ketiga atlet ini juga terjaring masuk tim jawa Timur untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) tahun lalu. Dengan prestasi yang telah ditorehkan para atletnya, pihaknya menargetkan bersama tim Jawa Timur mampu meraih juara I pada Popwil ini, sehingga kembali lolos menuju Popnas.(der)
 

0 komentar:

Posting Komentar